Cristiano Ronaldo All Goals and Skill 2018/2019







Cristiano Ronaldo: Belum pernah ada periode dalam karir saya di mana saya bermain buruk.

Cristiano Ronaldo dalam suasana senang setelah membantu Portugal mengangkat Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada hari Minggu. 

Pemain depan Juventus masih kuat pada usia 34 dan telah dipuji secara luas atas konsistensi yang telah ia tunjukkan sepanjang karirnya. 


"Belum ada periode di mana saya bermain buruk, angka-angka berbicara sendiri selama 16 tahun terakhir," katanya. "Aku sudah menunjukkan sebagian besar karierku, terlepas dari apa yang orang katakan, angka-angkanya berbicara sendiri." 

Ronaldo kini telah memenangkan dua trofi internasional bersama negaranya setelah memimpin Portugal meraih kemenangan di Euro 2016 juga. "Itu semua membantu, piala kolektif dan individual, tapi saya tidak terobsesi dengan piala," katanya. 

"Jelas aku suka mereka, aku tidak akan berbohong." Sementara Lionel Messi memimpin dalam perlombaan Ballon d'Or tahun ini, piala perak terbaru ini bisa mendorong Ronaldo untuk bertarung. "Saya telah memenangkan tiga trofi, saya bermain dengan baik, apa lagi yang bisa saya lakukan?" 

dia berkata. "Apakah aku pantas mendapatkannya? Aku tidak tahu, aku akan meninggalkan itu bersamamu. Kaulah yang harus menilai, aku tidak akan menilai diriku sendiri."

Simak Video berikut ini
#cr7 #CristianoRonaldo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DU Recorder Pro Mod Apk

Highlights Brazil vs Peru Final Copa America 2019